Tempat Les Bahasa Inggris di Garut: Beverly

ELP Beverly merupakan salah satu tempat les Bahasa Inggris di Garut yang sekarang hadir di jl. Terusan Pembangunan no. 38. Lokasinya berada dekat dengan daerah pemukiman, bisnis dan tempat makan.

Beberapa lokasi yang berdekatan dengan Beverly adalah mesjid Darul Muttaqien, DM residence / Perumahan Islami Darul Muttaqien, Sumber Cipta residence, Komplek Darul Mutaqin, Elsa Wedding Organizer, dan Ramen Gorrila.

Jangan takut dengan kebisingan yang mengganggu proses belajar karena jalan itu masih tergolong nyaman dan tidak terlalu ramai untuk ukuran daerah perkotaan dan tempat bisnis.

Meskipun telah lama hadir di Garut sebagai tempat les Bahasa Inggris dengan tutor-tutor terbaik, Beverly terus berinovasi dan meningkatkan pelayanan untuk para siswanya. Kini Bevery hadir dengan wajah baru, “Beverly English with Experts”. Tagline tersebut selaras dengan pengalaman para tutornya dalam mengajar bahasa Inggris, yang rata-rata memilliki pengalaman mengajar di tingkat perguruan tinggi.

Program Beverly English

Berdasarkan pamflet yang tersebar, terdapat empat jenis program pembelajaran yang disediakan oleh Beverly, yaitu General English, English Conversation, TOEFL Preparation, IELTS preparation, dan English for Specific Purposes.

General English fokus pada empat kemampuan bahasa, yaitu listening, speaking, reading, dan writing secara umum. Kelas ini disarankan bagi mereka yang ingin mulai belajar bahasa Inggris dari dasar atau siswa sekolah.

English Conversation bertujuan untuk meningkatkan kemampuan berbicara pada tiga aspek, kefasihan (fluency), kejelasan (clarity), dan menyimak (listening). Di kelas ini, materi fokus pada bahasa Inggris secara praktis seperti bagaimana merespon sebuah pertanyaan pada interview, membuat permintaan atau alasan. Siswa bisa berlatih berbicara dalam bahasa Inggris di lingkungan yang sehat.

TOEFL Preparation adalah kelas khusus untuk mempersiapkan siswa menghadapi ujian bahasa setara TOEFL. Tutor akan mengajarkan tips-tips khusus mengerjakan soal TOEFL dan fokus pada pembahasan soal.

IELTS Preparation memiliki tujuan untuk mempersiapkan siswa menghadapi ujian IELTS. Kelas ini agak sulit untuk ditemukan di Garut. Beverly menjadi salah satu atau mungkin satu-satunya tempat les bahasa Inggris di Garut yang siap membantu siswa dalam menghadapi IELTS.

English for Spesific Purposes merupakan kelas bahasa Inggris yang dirancang untuk siswa umum yang telah bekerja. Berbeda dengan General English, TOEFL dan IELTS yang fokus pada konteks akademik, kelas ini menyesuaikan dengan kebutuhan siswa di area pekerjaan atau profesi. Materinya tetap mengasah empat kemampuan bahasa (listening, speaking, reading, dan writing).

Biaya Les Bahasa Inggris Beverly

Skema pembiayaan les bahasa Inggris Beverly tergantung pada banyaknya jumlah murid di kelas. Semakin banyak murid, semakin murah biayanya. Biaya les mulai dari 900ribu – 2,3juta. Poster di bawah ini menunjukan skema pembiayaan Beverly berdasarkan pertemuan dan paket yang diambil.

Biaya les bahasa Inggris

Biaya les meliputi 20x pertemuan, dimana 1 pertemuan berdurasi lebih dari 60 menit. Ini mungkin sebuah antisipasi untuk istirahat atau keterlambatan, sehingga pembelajaran bisa dilakukan setidaknya 60 menit secara efektif.

Kebanyakan siswa menghabiskan 2 pertemuan per minggu. Dengan demikian, paket belajar di Beverly kira-kira bisa berlangsung selama 2,5 bulan. Di akhir pembelajaran, siswa akan mengikuti ujian untuk mendapatkan sertifikat/laporan belajar dan setelahnya siswa bisa mempertimbangkan untuk melanjutkan pembelajaran atau memilih program lain.

Untuk bertanya lebih detail mengenai pembiayaan dan program yang tersedia, silakan hubungi kontak yang tertera pada poster.

Ruang Kelas

Beverly memiliki beberapa ruang kelas yang sangat nyaman. Ruangan di lantai satu memiliki paduan lampu utama dan lampu redup, yang membuat suasana rileks dan cozy seperti di kafe. Setting kursi dibuat setengah lingkaran menghadap tutor untuk memberikan kesan “siap berdiskusi”.

Tempat les bahasa Inggris di Garut

Terdapat juga ruangan besar untuk kelas besar yang dilengkapi dengan AC. Hal ini untuk menjaga kenyamanan para siswa dalam grup besar.

Selain kelas yang representatif dan nyaman, siswa juga bisa mengakses wifi secara gratis untuk menunjang proses belajar.

Sekian informasi mengenai tempat les bahasa Inggris di Garut. Semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *